Kamis, 06 Oktober 2016

Harga Senapan Angin Bekas

Senapan merupakan kecintaan bagi sebagian orang. Namun terkadang untuk memenuhi keinginan membeli senapan, seringkali orang terhalangi oleh biaya. Anda tidak perlu kebingungan jika tidak memiliki biaya yang cukup untuk membeli senapan kecintaan anda karena ada senapan bekas yang bisa anda miliki. 


Walaupun bekas, kualitas tidak bisa diremehkan. Keunggulan dari membeli senapan yang bekas adalah anda bisa memiliki barang yang kualitasnya masih bagus namun tidak mengeluarkan banyak uang. Sama-sama memiliki senapan yang anda inginkan walaupun statusnya tidak baru. Senapan angin bekas yang dimaksud ini memiliki panjang senapan 57 cm. Beratnya sekitar 3 sampai 4 kg. Untuk bahan slombongnya terbuat dari kuningan asli. 

Popornya terbuat dari kayu Mahoni. Senapan ini merupakan jenis senapan pompa dengan maksimal pompanya mencapai 20 kali. Dapat digunakan untuk sekali tembakan dengan jarak tembak 10-20 meter. Harga senapan angin bekas sekitar Rp. 650.000 rupiah. Untuk mendapatkan senapan angin bekas ini, Anda bisa mencarinya di internet, mulai dari marketplace, grup jual beli di facebook, media sosial lainnya dan web-web yang menyediakan. 

Kelebihan senapan angin bekas adalah harganya lebih murah dan terjangkau. Barang masih bagus jika Anda pintar mengecek setiap detailnya. Jadi, Anda harus teliti saat memeriksa senapan bekas yang dijual, sebab kita tidak tahu kekurangan senapan tersebut. Namun, selain kelebihan, barang bekas juga memiliki kekurangan. Senapan bekas biasanya sudah bermasalah lalu dijual, jadi benar-benar periksa secara teliti. 


Kemudian biasanya cat memudar karena sudah lama digunakan. Jadi, Anda bisa mendaur ulang ke toko senapan angin yang ada. Senapan jenis ini memiliki kelebihan tersendiri. Bahan-bahannya adalah bahan-bahan pilihan dan berkualitas. Popornya pun kuat sehingga tidak mudah rapuh walaupun sudah digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bodinya pun masih mulus dan nampak seperti baru. Karena bahan-bahannya adalah bahan yang berkualitas, maka walaupun bekas masih kuat dan bagus. 

Jika anda kurang percaya, silahkan dibuktikan dengan melihat produknya. Nah, untuk mendapatkan senapan angin terbaru dengan kualitas terbaik dan harga bersahabat, langsung saja klik di sini ! Atau hubungi CS kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar