Rabu, 28 Desember 2016

Senapan Angin Sharp Black

SENAPAN SHARP BLACK
SENAPAN MURAH DENGAN FITUR MEWAH

Anda gemar melakukan olahraga outdoor seperti berburu? Kegemaran anda tersebut pasti membuat anda dilemma saat harus memilih alat perlengkapan untuk berburu, misalnya saja senapan. Senapan adalah salah satu alat yang sangat fital dalam kegiatan berburu agar mendapatkan bidikan yang tepat, disamping peredam, teleskop dan sebagainya.

senapan-sharp-black


Nah.. sekarang saya akan membahas tentang senapan sharp black, berikut pembahasannya :
Kelebihan sharp black
Senapan sharp black ini merupakan senapan keluaran terbaru dan termasuk senapan yang murah dengan fitur nya yang mewah. Langsung saja untuk lebih jelasnya, berikut adalah kelebihan – kelebihan sharp black :

1. Harga
Harga yang ditawarkan untuk senapan keren ini sangatlah murah yaitu hanya 475.000. Walaupun harganya terbilang sangat murah, namun masih banyak sekali kelebihan yang ditawarkan senapan sharp black ini.

2. Bentuk
Kelebihan selanjutnya dari sharp black adalah dari segi bentuk nya, jadi bentuk sharp black ini sudah tidak diragukan lagi karena bentuknya memang sudah keren dan berwarna loreng sehingga kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli ataupun mengecat popor senapan ini untuk menghasilkan senapan yang keren karena dari pabriknya sudah keren. Dengan bentuk yang sedemikian rupa sehingga senapan sharp black sudah sangat nyaman dan aman untuk kegiatan berburu.

3. Laras
Laras yang digunakan pada senapan sharp black adalah laras panjang dengan alur 12 sehingga akurasi yang dihasilkan sudah sangat joss dan mantap.

4. Tabung
Ini dia kelebihan dari sharp black yang akan membuat kalian terkejut dan kagum, yaitu tabung yang digunakan adalah tabung yang berukuran besar yaitu kira – kira 15 cm.

5. Pentil
Sudah banyak sekali kelebihan sharp black yang ditawarkan dan masih ada lagi kelebihannya yang membuat senapan sharp black semakin mantap yaitu bagian pentil nya yang sudah menggunakan sistem jarum, tidak seperti yang lain yang menggunakan gotri. Oleh karena itu, memompanya jadi lebih enak dan lebih cepat atau banyak mengisi dan ruang di dalam tabung menjadi lebih besar karena pentil dengan sistem jarum tidak banyak memakan tempat.

Dari 5 kelebihan sharp black diatas menurut saya sudah cukup untuk mengutarakan keunggulan dan kehebatan dari senapan sharp black dan sharp black ini sudah bisa disandingkan dengan senapan papan atas, karena harganya yang sangat murah hanya 475.000 tapi kita tetap mendapatkan fitur – fitur yang canggih dan keren. Jika anda kurang percaya, ayo kita bandingkan senapan sharp black dengan senapan sharp innova berikut ini.

  • Sharp Black Vs Sharp Innova


senapan-sharp-iinova
Sharp innova adalah salah satu senapan angin pompa yang paling banyak dipakai oleh pemburu karena senapan angin sharp innova merupakan senapan yang cocok bagi pemburu pemula. Senapan sejuta umat ini memiliki berat sekitar 3,5 sampai 4 kg sehingga dapat dikategorikan bahwa senapan ini ringan dan mudah dibawa saat berburu. Walaupun senapan angin sharp innova berasal dari Jepang dan Amerika, namun sekarang banyak sekali perusahaan maupun pengrajin home industry local yang memproduksi senapan ini.
Nah kali ini, saya akan mengulas tentang kelemahan dari senapan angin sharp innova dan yang akan saya ulas adalah sharp innova laras pendek ori alias sharp innova yang belum di upgrade. Jadi, bagi anda yang mau membeli senapan angin pompa baru mungkin bisa mempertimbangkan hal berikut ini :

a. Power
Power dari senapan sharp innova memang sangat kecil karena senapan ini masih belum di tune up. Power yang seperti ini sangat jauh jika dibandingkan dengan power dari sharp hammer atau power dari apache padahal sama – sama dalam kondisi masih orisinil, namun apabila senapan angin sharp innova sudah di tune up maka senapan sharp innova bisa menjadi senapan angin dengan power yang menjanjikan.

b. Harga
Harga dari senapan angin sharp innova tergolong murah karena dengan harga kurang dari 400 ribu kita sudah dapat membawa pulang satu buah senapan ini. Seperti kata pepatah Jawa “ ono rego, ono rupo ”. Mungkin karena itu, dari beberapa kasus pemburu yang membeli senapan angin sharp innova baru mengalami kerusakan dini dimana biasanya senapan tersebut mengali kegembosan dalam beberapa minggu setelah hari pembelian. Padahal biasanya senapan angin mampu bertahan selama satu tahun dan itupun masih dalam kondisi bagus.

c. Pompa
Setelah anda membeli senapan angin sharp innova, sebaiknya anda segera membongkar bagian pompanya. Mengapa? karena biasanya pompa dalam kondisi seret atau kurang licin. Oleh karena itu, anda harus sedikit mengamplas pompanya. Sebenarnya anda dapat memberikan pompanya dengan minyak, namun berdasarkan pengalaman beberapa pemburu apabila pompa diberi minyak hasilnya kurang mempan dan kurang maksimal. Daripada dikasih minyak, alangkah bagusnya apabila pompa dikasih sil.

d. Box
Box dari senapan angin sharp innova terbuat dari bahan plastik sehingga membuat sharp innova sangat rapuh karena bahan plastic dinilai kurang kuat meskipun plastic yang digunakan adalah bukan plastik murahan. Apalagi jika power sharp innova sudah di tune up maka senapan bisa saja pecah seketika.

e. Popor
Selain box yang terbuat dari plastik, popor senapan angin sharp innova juga terbuat dari bahan plastik. Popor yang terbuat dari plastik ini mengakibatkan tampilan yang kurang keren dan juga membuat senapan terlalu ringan sehingga pemburu akan mengalami kesulitan dalam membidik sasaran apalagi ketika dalam kondisi berangin.

f. Adapter atau dudukan peredam
Selain box dan popor yang terbuat dari plastik, adapter atau dudukan peredam senapan angin sharp innova juga terbuat dari bahan plastik. Karena hal itulah, apabila senapan dipasang peredam atau silencer dan adapter sedikit tersenggol maka dapat mengakibatkan adapter senapan patah.

Dilihat dari karakteristik sharp black dan karakteristik sharp innova, kita dapat menyimpulkan bahwa senapan sharp black memang mewah dan murah. Namun dibalik semua kelebihan senapan sharp black tadi, ada yang perlu kita perhatikan yaitu senapan sharp black ini belum menggunakan dobel sil seperti kebanyakan senapan yang berharga 500 ribuan.
Jadi apabila kita menginginkan sharp black ini lebih lebih mantap lagi (walaupun sudah mantap sih) silahkan kalian tune up senapan ini dengan cara memasang sil di bagian belakang tabung (jarum), dengan seperti maka pasti senapan sharp black akan lebih mantap karena kerapatan anginnya akan lebih bagus lagi. Yaaa itulah sekilas tentang sharp black, semoga menjadi wawasan baru kalian, salam hunter….

Silahkan Hubungi
Telfon/Sms/Wa        : 082336987924
Pin BBM                  : 5888BB15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar