Kamis, 24 November 2016

Cara Kerja Senapan Angin Gejluk

Tahukah anda jika setiap senapan memiliki cara pakai dan kerja yang berbeda-beda ? Jika anda memiliki senapan, maka hendaknya anda mempelajari terlebih dulu cara kerjanya. Hal ini bertujuan agar anda tidak kebingungan dan agar tidak terjadi kesalahan dalam pemakaian. Karena jika anda memaksakan untuk mengoperasikan sedangkan anda belum tahu sama sekali cara mengoperasikannya, maka sangat memungkinkan terjadi kesalahan fatal dalam penggunaan senapan tersebut. Lebih dikhawatirkan lagi jika terjadi kerusakan. Oleh karena itu, mengetahui cara kerja senapan sangat penting dan harus diperhatikan. Salah satu jenis senapan angin adalah senapan angin Gejluk.


Cara kerja senapan angin Gejluk sangat sederhana, yaitu dengan memanfaatkan tekanan angin yang berfungsi untuk melontarkan peluru yang berada di dalam senapan. Sebelum menggunakannya, anda harus memompa terlebih dahulu agar terisi angin dan nantinya angin tersebut akan menjadi media yang digunakan untuk melontarkan peluru. Dalam penggunaannya, senapan angin Gejluk ini menggunakan sistem pompa yang digejlukkan ke tanah terlebih dahulu pada bagian piston yang digunakan untuk memompa senapan. Senapan ini tidak perlu dipompa terus menerus ketika digunakan untuk menembak hewan yang menjadi buruan anda.  Karena setiap satu kali pompa, senapan ini dapat digunakan untuk menembak sejumlah 15 sampai 30 kali tembakan.

Karena cara kerja senapan ini sedemikian rupa, maka hendaknya anda merawat senapan tersebut dengan menggunakan teknik memompa yang benar sesuai cara yang telah diajarkan. Dalam melakukan pemompaan, anda tidak boleh memompa langsung secara penuh, melainkan secara bertahap. Hal ini untuk menghindari kerusakan karet sil pada pompa. Karet sil pada pompa tersebut sangat mudah panas sehingga jika langsung dipompa penuh, dapat terbakar.


Demikianlah cara kerja senapan angin Gejluk yang dapat anda gunakan untuk mengawali berburu. Khususnya bagi anda yang masih pemula. Artikel ini sangat perlu anda baca dan aplikasikan saat berburu. Selamat mencoba dan berhati-hatilah saat berburu agar senapan anda tidak mudah rusak dan anda juga dalam keadaan aman.



Anda sedang mencari senapan gejluk berkualitas harga miring ? Langsung hubungi CS kami gan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar