Kamis, 24 November 2016

Daftar Harga Senapan Angin Bramasta

Anda yang suka berburu pasti pernah mendengar apa itu senapan angin Bramasta.  Senapan ini merupakan senapan yang bagus dan berkualitas sehingga cocok untuk teman berburu anda. Terkait dengan senapan jenis Bramasta, sebenarnya senapan jenis ini dibagi menjadi beberapa jenis lagi. Masing-masing jenis memiliki kelebihan tersendiri sehingga anda bisa memilih dengan leluasa.

Ketika membeli sebuah senapan, hendaknya tidak terburu-buru terlebih dahulu, karena anda semestinya sudah mengetahui kualifikasi dari senapan yang hendak anda beli. Maka, berikut ini beberapa daftar harga senapan Bramasta serta spesifikasinya…
  • Sharp Ace Bramasta Snipper Long Barrel

Senapan jenis ini sangat cocok untuk para snipper yang sudah handal dalam olahraga menembak. Senapan jenis ini juga didesain dengan tenaga yang lebih power dan akurasi presisi yang sangat tinggi.  Senapan ini dibuat oleh Bramasta Indonesia dengan caliber 177/4.5mm. Pipa tabung terbuat dari bahan kuningan yang berkualitas dengan OD 25mm dan panjang 50cm. larasnya juga dari bahan kuningan yang berkualitas OD 8mm. memiliki laras panjang 70 cm dan dan alur 12 ulir dengan 1,5 putar ke kanan. Memiliki serobong laras berwarna silver stenliss OD 13mm dengan tampilan yang lebih elegan. Standart pompa bawahnya 5 sampai dengan 20 kali. Picunya juga dilengkapi dengan pengaman atau pelindung sehingga sanggat memudahkan pengguna. Akurasi standarnya sangat bagus, yaitu di 30 sampai dengan 60 meter dengan jarak tembak sampai dengan 120 meter. Harganya berkisar Rp. 1.100.000 rupiah.
  • Sharp Bramasta Ekstra Power Long

Senapan jenis ini merupakan senapan berkualitas dengan berat 3 kg. Dilengkapi dengan laras berbahan kuningan dengan panjang 70 cm. Memiliki OD 9mm dan alur 12. Selain itu, memiliki caliber peluru 4,5 mm. popornya berbahan kayu Mahoni asli dengan minimal pompa sebanyak lima kali dan maksimal pompa sebanyak dua puluh kali. Untuk jarak tempuhnya bisa mencapai 100 meter. Senapan jenis ini memiliki harga berkisar Rp. 1.200.000 rupiah.

Untuk pemesanan senapan angin bramasta langsung hubungi CS kami. Buruan! Sebelum kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar