Kamis, 24 November 2016

Daftar Harga Senapan Angin

Hingga saat ini penggunaan senapan angin sudah meluas di kalangan masyarakat Indonesia, senapan tersebut biasanya dapat digunakan untuk 2 hal, yaitu seperti olahraga menembak atau berburu binatang. Jika Anda yang ingin membeli senapan angin tetapi tidak tahu berapa banyak uang yang harus ditukarkan, tidak perlu khawatir. Berikut ini kami akan memberikan beberapa Harga Senapan Angin, untuk lebih lengkapnya Anda dapat menyimak rangkuman berikut ini.
  1. Senapan Angin Canon 737 Long Barrel

Senapan ini memiliki power serta akurasi yang sangat baik. memiliki bentuk yang bagus serta memiliki pompaan yang ringan sehingga sangat cocok untuk berburu. Senapan ini menggunakan kaliber 4,5 mm dengan power mencapai 1000 fps. Laras terbuat dari baja dengan panjang 60 cm yang terbungkus logam 14 cm. Untuk harganya, senapan ini dijual dengan harga sekitar Rp 775.000.
  1. Senapan Angin Sharp Laras Panjang.

Untuk senapan berikut ini juga tidak kalah kualitasnya dengan saudaranya, yaitu Tiger Compact. Senapan ini memiliki laras yang terbuat dari kuningan asli dengan panjang 70 cm, dengan panjang tersebut akurasi menjadi lebih maksimal. Untuk jarak tempuh peluru mencapai 90 meter dan dapat dipompa hingga 20 kali untuk akurasi 40 meter. Harganya sekitar Rp 900.000 di pasaran.
  1. Senapan Angin Gejluk

kualitas tenaga serta akurasi dari senapan ini sangat bagus sehingga banyak sekali peminat dari senapan ini. Tenaga yang dikeluarkan sangat kuat hingga 2700 psi. Akurasi yang tepat dapat dicapai di ajrak 60 hingga 80 meter. Ukuran peluru yang digunakan 4,5 mm. senapan ini dijual dengan harga Rp 1.800.000

di atas merupakan Daftar Harga Senapan Angin yang mungkin Anda cari. Setiap senapan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, harga yang rendah bukan berarti kualitasnya juga rendah. Jadi Anda harus berhati-hati dalam memilih senapan angin yang benar.

Dari sini dulu rangkuman yang dapat kami sampaikan tentang Daftar Harga Senapan Angin, jika ada pertanyaan atau ingin memesan senapan Anda dapat menghubungi cs kami, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar